Home - Photo - Blogger

Subscribe: Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Selasa, November 25, 2008

XL tambah 35 unit BTS di Sulteng

Laporan Subarkah
PALU: Operator telepon selular Exceelcomindo (XL) tahun 2009 akan menambah lagi 35 BTS dari 70 yang sudah ada di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Demikian Ifyar A Yahya area sales koordinator XL Sulteng, Sabtu.

“Saat ini kami memiliki 20 ribu pelanggan dengan 70 unit BTS yang tersebar di berbagai daerah di Sulteng,” ujarnya. Ifyar mengatakan keinginan untuk menambah sebanyak 35 unit BTS atau sekitar 50% dari jumlah yang telah ada, mesti berdasarjab skala prioritas, mengingat ketersediaan listrik masih menjadi kendala.

Namun demikian Ifyar menegaskan untuk tahun depan wilayah-wilayah ibu kota kabupaten seperti, Tolitoli, Buol dan Luwuk sudah bisa mendapat layanan XL sembari terus meningkatkan kualitas jaringan.

Harapannya dengan kualitas jaringan yang semakin baik ditambah lagi dengan berbagai promo, ia optimistis konsumen XL terus meningkat. Berbagai promo yang dilancarkan sejak bulan Oktober, sudah meningkatkan pertumbuhan jumlah pelanggan antara 10% – 20%. Hingga Desember 2008 XL optimistis mampu mencapai pertumbuhan 25% sebagaimana ditargetkan.