Home - Photo - Blogger

Subscribe: Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Senin, Januari 12, 2009

Body Shop buka di Balikpapan

Laporan Balikpapan

BALIKPAPAN: The Body Shop akan ekspansi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Tenan kecantikan asal Inggris yang terkenal dengan produk kosmetik dan kecantikan berbahan ramah lingkungan, membuka gerainya di lantai dasar The Plaza Balikpapan (PB).Vice President of Commercial and Operation Deputy director of Project PT PAndega Citra Niaga, Ronny LHDA, mengungkapkan tenan The Body Shop dipastikan mulai beroperasi pada 16 Februari 2009.

“The Body Shop sendiri sudah membuka 52 cabang hingga kini, dan tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Bali. Di Pulau Sumatera ada di MEdan, Palembang, dan Pekan Baru. Di Sulawesi ada di Makassar, sedangkan Ka-limantan baru di Pontianak. Balikpapan sendiri adalah cabang ke 53 di Indonesia.

Pandega merupakan pengelola kawasan mall dan pusat belanja terbesar di Balikpapan saat ini. Kini dua kawasan dihuni sejumlah tenan nasional. Kedua kawasan itu, PB sendiri terdapat 70 tenan, dimana diantaranya dihuni tenan seperti Hero Supermarket dan Matahari. Trade Center (TC) yang baru beroperasi November 2008 lalu itu sudah dihuni sedikitnya 250 tenan. Sejumlah tenan kenamaan bercokol disitu seperti Solaria, Cabe Merah, dan A&W. Namun TC mendadak sangat berkibar lantaran menggandeng Hypermart.