Home - Photo - Blogger

Subscribe: Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Selasa, Juni 30, 2009

Ciputra bangun klaster baru di Manado

MANADO: Grup Ciputra membangun klaster perumahan Citraland terbaru Northern Hill di Manado, Sulawesi Utara.

Northern Hill merupakan klaster ke-20 yang dikembangkan di atas areal tujuh hektare dengan enam tipe rumah dan kavling siap bangun. Ciputra meluncurkannya, akhir pekan lalu.

Direktur Grup Ciputra Eddy Mulyono mengatakan dengan memanfaatkan momentum penurunan suku bunga, pihaknya meluncurkan klaster terbaru untuk memudahkan konsumen memperoleh rumah yang nyaman dan berada di kawasan prestisius.

Harga rumah baru ini paling murah Rp380 juta. Peminat dapat membayar dengan tiga cara, yaitu inhouse, tunai, dan melalui KPR Bank Mandiri, BCA, Bank Panin, Bank Mega, BII, dan CIMB Niaga.

“Kami kaget dengan pengunjung yang membludak dan respons konsumen yang amat baik,” kata Mulyono di sela-sela peluncuran Northern Hill di Manado.

Walaupun secara teknis pembangunan rumah relatif lebih sulit karena tidak semua material diperoleh di Sulut, Mulyono mengakui kawasan Citraland di Manado mendapat respon pasar yang baik. Alasannya, menurut Mulyono, konsumen sudah terbiasa dengan produk Citraland di daerah lain.

Klaster Northern Hill bernuansa klasik modern berlokasi di atas perbukitan dengan hamparan alam.

enghuni Citraland tetap bisa merasakan atmosfer perkotaan dengan fasilitas yang disediakan.

Menurutnya, secara keseluruhan Citraland Manado seluas 120 ha, namun dengan penambahan terbaru menjadi 127 ha. Manado adalah kota kedua setelah Jakarta yang memiliki lokasi Citraland di atas 100 ha.