Home - Photo - Blogger

Subscribe: Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Jumat, April 24, 2009

Telkom siapkan 200 menit internet gratis

MAKASSAR: PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) tahun ini kembali menggarap jaringan fixed line satuan sambungan telepon (SST) dengan menyediakan 200 menit internet gratis melalui layanan Tekomnet Instan.

“Program ini untuk mengembalikan citra telepon rumah yang mulai ditinggalkan. Internet gratis diberikan selama tiga bulan dan hanya berlaku bagi pelanggan baru,” kata General Manager Telkom Kandatel Makassar, Andi Muflihuddin kepada Bisnis di ruang kerjanya, kemarin.

Layanan baru yang diluncurkan Telkom tersebut memberikan value added bagi pelanggan agar tetap memanfaatkan telepon rumah. Dia mengungkapkan, program internet gratis merupakan salah satu upaya layanan triple play yang menggabungkan voice, data dan video on demand.

Program internet 200 menit gratis itu, kata dia , merupakan target Telkom dalam memasarkan 12.000 SST. “Maksimal proses pe-masangan selama tiga hari kerja dan pelanggan sudah dapat menikmati internet gratis selama tiga bulan,” ucap dia.

Dia menambahkan pihaknya juga memberikan diskon pemasangan sebesar 90% dari tarif pasang Rp250 ribu. Kandatel Makassar sudah mengantongi 160.000 SST personal. Jumlah itu belum termasuk pelanggan priority seperti korporat dan pengusaha.

Muflihuddin juga mengungkapkan tahun ini Telkom meningkatkan bandwith jaringan fixed line di Kota Makassar. Penambahan bandwith tersebut untuk meningkatkan internet Speedy dengan targetkan sebesar 10.000 STT. Julius