Home - Photo - Blogger

Subscribe: Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Selasa, Desember 09, 2008

Bank Panin berbagi hewan kurban



Semangat berbagi pada hari Raya Idul Adha tidak hanya dilakukan di Masjid-masjid atau lembaga-lembaga sosial yang ada di sini, namun pengelola ushaa perbankan di Makassar juga mengambil bagian dalam pelaksanaan Idul Kurban tersebut.

Salah satu bank swasta nasional yang setiap tahun secara reguler melaksanakan pembagian daging kurban adalah Bank Panin Makassar. Bank swasta papan atas ini pada hari kurban kemarin memotong sedikitnya 16 ekor sapi.Onny Gappa, Branch Manager Bank Panin Makassar mengatakan hewan kurban yang dibagi ke masyarakat miskin di Kota Makassar ini tersediri dari 4 ekor bantuan dari Bank Panin, karyawan pererongan 2 ekor, sedangkan sumbangan kelompok karyawan 8 ekor.

“Selain itu Bank Panin juga menyalurkan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dari bantuan Perbanas Sulsel,” kata Onny.Onny mengatakan penyaluran bantuan hewan kurban setiap tahun dilaksanakan oleh Bank Panin. “Bantuan hewan kurban ini kami salurkan kepada mereka yang berhak,” paparnya.

Semangat berbagi yang dilaksanakan oleh Bank Panin Makassar diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada lembaga usaha swasta lain yang ada di Makassar untuk membantu mereka yang membutuhkan.