Home - Photo - Blogger

Subscribe: Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Senin, Februari 23, 2009

36 tahun Bosowa Corporation penuh warna


Pendiri Bosowa Corporation Aksa Mahmud (kedua kanan) beserta putranya Subhan Aksa (kanan) dan Anggota DPR RI Hadi Djamal (kedua kiri) berjalan santai bersama ribuan karyawan Bosowa Corporation dalam rangka HUT Bosowa Corporation ke-36.









Pendiri Bosowa Corporation Aksa Mahmud (kiri) berdiskusi dengan Ketua DPD Partai Golkar Sulsel Ilham Arif Siradjuddin usai melakukan jalan santai.








Anak-anak keluarga karyawan Bosowa Corporation dihibur dengan sejumlah permainan dan doorprize.










Selain karyawan, putra-putri Aksa Mahmud juga ikut mendonorkan darah pada HUT ke-36 Bosowa Corporation.








CEO Bosowa Corporation Erwin Aksa beserta Direktur Melinda Aksa memberi penghargaan kepada sopir Taksi Bosowa yang berprestasi.









CEO Bosowa Corporation Erwin Aksa memberi hadiah utama doorprize sebuah sepeda motor.







MAKASSAR:
Puncak perayaan 36 tahun Bosowa Corporation yang dilaksanakan di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu 22 Februari 2009, berlangsung penuh kekeluargaan. Pendiri Bosowa Aksa Mahmud dan putranya Erwin Aksa yang juga sebagai CEO Bosowa Corporation, berbaur menjadi satu dengan sekitar 5.000 orang keluarga karyawan yang mengikuti jalan santai pagi itu.

Selain para eksekutif Bosowa yang hadir dalam HUT ke-36 Bosowa Corporation, Ketua Umum Partai Golkar Ilham Arief Sirajuddin dan sejumlah politisi juga tampak hadir. Kehadiran para politisi gaek memberi warna tersendiri dalam perayaan tersebut.

Betapa tidak. Selain pendiri Bosowa, Aksa Mahmud juga telah ditetapkan sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari wilayah Sulawesi Selatan dengan nomor urut 23. “Tahun ini adalah tahunnya mereka memiliki angka 23. Sebab Menara Bosowa yang rencana akan dioperasikan tahun ini berlantai 23,” kata CEO Bosowa Corporation Erwin Aksa dalam sambutannya.

Menurut dia, Partai Golkar yang juga dipimpin oleh pamannya Jusuf Kalla memiliki nomor urut 23, begitu juga ayahhandanya yang ikut berkompetisi di pencalonan anggota DPD dengan nomor pilihan 23. “Artinya tahun ini keluarga Bosowa harus akrab dengan angka pilihan 23,” paparnya. Dalam usia 36 tahun, menurut Erwin, Bosowa telah membuktikan menjadi salah satu perusahaan swasta nasional yang diperhitungkan.

“Kami berharap prestasi yang sudah dicapai Bosowa harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Terima kasih kepada seluruh karyawan dan keluarga Bosowa yang telah mengabdikan dirinya untuk perusahaan ini,” ujar putra sulung Aksa Mahmud itu. Pendiri Bosowa Aksa Mahmud menyampaikan rasa haru dan bangganya karena di usia ke-36 Bosowa bisa bertahan dan mampu keluar dari krisis.

“Saya minta kepada para penerus Bosowa untuk bekerja lebih keras lagi dan mampu menjadikan perusahaan ini menjadi 10 perusahaan terbaik nasional,” paparnya. Modal yang dimiliki Bosowa selain aset adalah sumber daya manusia yang andal. “Dengan memanfaatkan kemampuan yang ada, kami percaya Bosowa Corporation bisa lebih besar lagi dari yang ada saat ini. Apalagi para direksi dan manajer Bosowa saat ini adalah mereka-mereka yang masih berusia muda dan enerjik,” papar Aksa.


.